Harga Hp Xiaomi Mi Note Full Spesifikasi

Mungkin banyak dari anda yang masih asing ketika mendengar kata Xiaomi. Xiaomi adalah salah satu pabrikan ponsel yang ikut meramaikan pasaran ponsel android dunia. Meskipun masih terbilang baru, pabrikan asal china ini sudah berusaha untuk memuaskan konsumennya dengan menyuguhkan fitur ponsel yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat zaman sekarang. Untuk memuaskan masyarakat menengah bawah, xiomi setidaknya telah mengeluarkan produk ponsel yang bernama xiaomi mi note. Ponsel xiaomi ini kualitasnya sudah di atas rata-rata dibandingkan dengan ponsel buatan pabrikan china lainnya.

 
Harga Hp Xiaomi Mi Note Full Spesifikasi

Terkadang sebagian pengguna ponsel masih mempertanyakan mengapa harga xiaomi mi note ini cukup menguras kantongnya. Padahal sebagai produsen ponsel teranyar, bukankah sebaiknya vendor xiaomi mematok produknya dengan harga yang murah agar konsumen tertarik untuk membelinya. Ternyata, cara xiaomi untuk menarik konsumen bukan dengan menyuguhkan ponsel murah tetapi kualitasnya dipertanyakan. Lebih baik produsen yang sering kali mendapat julukan pabrikan apple dari china ini menomorsatukan kualitas produk ponsel yang akan ditawarkannya kepada konsumen.

Tipe Xiaomi Mi Note versi biasa menggunakan processor Qulcomm Snapdragon 801 dengan clock speed Quad Core 2.5 Ghz, sama seperti yang dimiliki Xiaomi Mi4. Yang menyebabkan kedua ponsel ini istimewa adalah didesain sangat baik, dengan ketebalan luar biasa tipis dan sudah menggunakan frame metal yang menyaingi desain iPhone 6 Plus.

Xiaomi benar-benar mendesain ponselnya dengan premium, sehingga mampu mengangkat nama besarnya di jagad Smartphone. Bagi anda yang tertarik untuk membeli xioami mi note, simak informasi tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note yang kami berikan berikut ini.

Spesifikasi Hp Xiaomi Mi Note

Warna
Black, White, Pink, Bamboo Edition
Dimensi
155.1 x 77.6 x 7 mm
Berat
161 gram
Tipe Layar
Sharp/JDI capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
5.7 inches, 1080 x 1920 pixels
Proteksi
Corning Gorilla Glass 3
Sim
Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan
- GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
- HSDPA 850 / 1900 / 2100
- LTE 1800 / 2300 / 2500 / 2600
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wireless
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.1, A2DP, LE
USB Port
microUSB v2.0, USB Host
GPS
v4.1, A2DP, LE
Internal
16 GB / 64 GB
Eksternal
--
Ram
3 GB
Sistem Operasi
Android OS, v4.4.4 (KitKat)
User Interface
Miui V6
Chipset
Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Processor
Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU
Adreno 330
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video
2160p, 1080p@30fps
Kamera Depan
4 MP, 1080p (1/3'' sensor size, 2µm pixel size)
Baterai
Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Review Hp Xiaomi Mi Note

Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pixel yang tinggi yaitu mencapai ~386 ppi. Layar tersebut menggunakan teknologi JDI Display yang diciptakan oleh Sharp, dan lapisan kaca Gorilla Glass 3 yang diciptakan oleh Corning. Yang membuat Xiaomi Mi Note tampil menawan, adalah desain bodnya yang tipis yaitu sebesar 7 mm, dan menggunakan frame berbahan metal yang kokoh dan anti melengkung.
Harga Smartphone Xiaomi Mi Note Android

Bagian belangkanya dibuat melengkung dan dilapisi kaca 3D Curved Gorilla Glass, kemudian untuk dapur pacunya sudah dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz yang dibarengi Ram berukuran 3GB dan pengolahan grafis Adreno 330. Kelemahan ponsel ini adalah tidak dilengkapi slot microSD, jadi anda harus memilih antara memory internal 16 GB dan 64 GB dengan harga berbeda-beda.
 
Walaupun Harga Xiaomi Mi Note versi 64 GB dibanderol lebih mahal, anda tidak akan pernah kecewa karena di dalamnya sudah dilengkapi teknologi LTE yang mendukung dual sim card. Xiaomi tidak membekali ponselnya dengan teknologi NFC, jadi anda harus mengandalkan teknologi Bluetooth V4, ataupun Wifi Direct saat ingin mentransfer file keperangkat smartphone yang lain.
 
Ponsel ini juga mendukung USB-Host yang bisa anda sambungkan ke flasdisk atau hardisk ekternal.
Sistem operasi yang dimiliki Xiaomi Mi Note menggunakan OS Android Kitkat yang dipercantik dengan user interface Miui V6.
 
Tampilan user interfacenya akan berbeda dari ponsel kebanyaka, sehigga anda tidak akan bosan berlama-lama menggunakan ponsel ini. Kemudian dari segi baterai, sudah disediakan baterai bertekenologi Quick Charge 2.0 dengan kapasitas sebesar 3000 mah. Cukup mengisi baterai selama 30 menit maka otomatis baterai terisi 60%, sungguh mengagumkan !
 
Kamera yang dimiliki Xioami Mi Note juga tak kalah canggih, karena Xiaomi melengkapinya dengan teknologi Optical Image Stabilisation (OIS) dengan sensor buatan Sony yang memiliki lensa berkekuatan 13 Megapixel, selain itu tersedia pula Dual LED Flash yang mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi low light. Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi kamera 4 Megapixel dengan besar  2-micron pixels. Kedua kamera tersebut sudah mampu merekam video Full HD dan memotret selfie dengan hasil sangat memuaskan.

                              Harga Hp Xiaomi Mi Note

Harga Baru
Versi 64 GB = 6 Jutaan
Versi 16 GB = 4 Jutaan
Waktu Rilis
Januari 2015
Status
Dirilis

Artikel Terkait

Harga Hp Xiaomi Mi Note Full Spesifikasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Comments
0 Comments